Senin, 06 Desember 2010

Komik yang Tak Pernah Terselesaikan

Ini cerita lapuk tentang SAYA dan KOMIK.

  Sejak kecil saya sudah punya minat yang besar dengan komik. Saya sudah membuat lebih dari 5 komik sejak taman kana-kanak. Tapi satupun dari komik-komik itu tidak ada yang terselesaikan. Karena setiap memulai menulisnya, lalu menyelesaikan 3 sampai 4 halaman, saya sudah bosan. kalau sudah bosan, saya akan mengganti komik itu dengan judul lain dan cerita lain. Hingga.... sampai hari ini belum ada juga komik yang selesai.

Tapi ada satu komik yang patut dikenang. Komik itu saya buat ketika duduk di kelas 7 dan memang dibuat dengan penuh pengorbanan.
Saya mampu membuatnya dan bertahan hingga halaman 20. Judulnya 'perpustakaan berdarah'. Saya inin memosting beberapa halaman komik itu di sini, hanya saja tidak diizinkan Tuhan karena komik itu sekarang disimpan oleh teman saya yang sekarang pindah ke Bogor. -___-

Oh iya, entah kenapa inspirasi membuat komik selalu muncul dari hantu. Kalau diingat-ingat, dari dulu tak satupun komik saya yang tidak bergenre horor. Semuanya ada unsur hantu-hantunya. beberapa judul yang saya ingat, hantu di sekolahku, "pocong","ghost".. dan lain-lain.
 Saya tidak mengerti, mungkin komik-komik saya mendapat suatu kutukan dari mereka (hantu) yang saya buat dengan wajah tak sedap dipandang? Hmm... mungkin lain kali sebaiknya saya akan membuat hantu dengan wajah yang lebih artistik. Atau mirip artis sekalian.Atau tidak usah tentang hantu. Atau tidak usah menulis komik.
Ya begitu lah. Sekian entri pertama ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar